DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 21 Desember 2012

Bahagia dengan Berbagi

Aku menjadi iri, maksudnya iri yang positf. Aku sering tidak hanya iri tapi heran. Di tengah-tengah kerusakan  moral bangsa,  kerusakan moral ini juga terjadi  dalam penggunaan internet. Sungguh nyata,  ternyata masih banyak  orang yang   baik yang memiliki ketulusan, keagungan, keluhuran dll melalui media internet.

Contohnya, kita  menperoleh  manfaat  luar biasa melalui  download  gratis dari  berbagai materi  positif. Materi gratis ini bisa dari blog pribadi, blog umum  ( contoh kompasiana), juga dari youtube dll. Pokoknya banyak materi yang mencerdaskan  dan memotivasi.

Dari contoh-contoh itulah aku termotivasi untuk berbagi. Aku  terkena  efek positif. Aku hampir setiap hari  menulis melalui blog pribadiku, kompasiana, juga mngupload melalui youtube dan hasilnya bisa di download secara gratis. Eh ternyata, aku merasa tambah bahagia ketika tulisanku dibaca orang, dikomentari orang , menginspirasi dll.  yang jelas aku merasa hidupku tidak sia-sia.

Blog pribadiku pun juga sudah dikunjungi lebih dari 20.000 pembaca, belum lagi tulisanku di kompasiana sudah dibaca oleh ratusan orang. Ternyata untuk menjadi bahagia mudah sekali, yaitu melalui berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar