DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 25 Mei 2013

Kisah Hikmah oleh Maskatno Giri

Sebenarnya banyak kisah nyata yang bisa menginspirasi bagi manusia cerdas yang mau berpikir. Kisah nyata di antaranya terjadi pada diriku sendiri. Ingin tahu kisahnya?

Aku termasuk salah satu manusia agak pelupa dibalik sifatku yang lumayan kreatif, sudah berkali-kali kunci kontak sepeda motor masih tertinggal di sepeda motor. Dan Alahmdulillah belum  pernah aku kehilangan sepeda motor. Padahal spd motor tersebut kuletakkan di keramaian.  Terjadi juga pada ustadzku,  dompet beserta uang kartu ATM nya,  juga surat-surat yang lain tertinggal di bilik ATM, saat itu beliau baru ngecek transferan dana. Alhamdulillah dompet  aman. Ada seseorang yang menemukan mengembalikan melalui satpam mall. 

Di suatu cerita bahwa laptop temanku tertinggal di mobil di parkiran, sedangkan mobilnya terbuka selama berjam-jam tanpa ada yng peduli. Eh ternyata laptop tersebut aman. Padahal. laptob tersebut harganya mahal.  Lalu siapa yang menjaga barang-barang tersebut, kenapa sering terjadi pencurian di daerah tersebut tapi barang-barang tersebut aman?

Di suatu kesempatan, Al Ustadz Mursidi Lc menyampaikan bahwa bila barang-barang kita digunakan yang positif maksudnya dalam rangka peribadahan kepada Allah, Dia Allah akan menjaganya. Ini janji Allah swt. Jadi barang kita yang secara nalar mudah sekali lenyap karena dijaga oleh para  malaikat, akhirnya barang aman-aman saja.

Ternyata  Allah maha kuasa untuk menyelamatkannya. Dan Allahpun dengan  mudah  mampu melenyapkannya.