DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 06 Juni 2013

Kesyukuran atas Nikmat oleh Maskatno Giri

"Guyup rukun" dari warga jama'ah Masjid At Taqwa Nglawu Telukan memang luar biasa. Sudah menjadi agenda rutin dari para jama'ah masjid bahwa setiap warga satu desa Nglawu  yang  sakit baik yang sholat maupun tidak, mereka mendapat hak untuk dikunjungi dan yang muslim didoakan. Dan Alhamdulillah kegiatan positif tersebut sudah berlangsung lama.

Baru saja aku datang dari rumah sakit dr Oen Solo Baru, bahwa warga Nglawu  ada  dua orang yang sakit. Yang pertama, seorang perempuan menderita sakit tipes dan paru-paru, yang kedua kena DB. Yang terkena tipes adalah penjual ayam, sedang yang terkena DB seorang masasiswa anak dari bp Polisi Sunarto SH. 

Beda pangkat beda kelas bangsal. Bagi yang ekonomi lemah cukup di kelas super ekonomi dengan bangsal berdempetan. Sedangkan yang putra polisi berpangkat di kelas mewah /VIP. Dalam minggu ini, hari ini adalah hari yang ke enam, bagi Maskatno Giri berkunjung di rumah sakit. Bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Itulah kata bijak bagi  kita yang diberi nikmat kesehatan, tentu ini urutan kedua setelah kita diberi nikmat keimanan. kita harus sadar buat apa sehat, kaya berpangkat  kalau tidak briman.

Terlebih lagi bagi yang hidupnya dihiasi  oleh nikmat keimanan dan ksehatan, tentu ini sangat luar biasa. Mari bersyukur  untuk menuju kehidupan yang makmur, sukses dunia dan akherat



Posting Komentar