DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 28 November 2013

Kutemukan "Pemandangan Heboh dan Indah" Di Wonogiri



Bila tidak pandai-pandai menghibur diri, memotivasi diri dan berkreatif diri, rasanya berangkat kerja  bisa-bisa  bosan. 

Tempat bekerja yang jauh dari rumah, puluhan kilo meter, yaa sekitar 50 kilo meter. Rumah di Telukan  berbatasan dengan Solo, untuk menuju SMAN 1 Girimarto bisa mendatangkan kemalasan untuk berangkat. Harus semangat!. Pasti. Salah satu cara untuk menghibur diri adalah menikmati pemandangan indah dalam perjalanan. Mengantuk di jalan sudah biasa, mau masuk jurang pernah juga. Akhirnya  sering kubawa kamera saja.


Hidup ini mengasyik. Hidup ini  membahagiakan. Kita diberi nikmat kesehatan oleh Allah. Bersyukur kita memiliki pekerjaan. Itulah kata-kata yang kubisik dalam hati. NIKMATI SAJA. MAU PINDAH JUGA DIPERSULIT. NO PROBELM.. Tidak usah pindah saja. Pokonya niati berangkat kerja adalah IBADAH. 

 
Ternyata pemandangan di sepanjang perjalanan sungguh menakjubkan. Anggap saja piknik tiap hari. Pemandangan di Jawa  Tengah  khususnya di Wonogiri tidak kalah indahnnya dengan Bali.

Aku yang sudah pernah ke Bali walau hanya sekali, sudah merasa bosan untuk kembali kesana. Perjalannya jauuuh, biayanya  lebih mahal. Lha wong Wonogiri saja sangat indah kok mau cari yang kurang indah. Eemang para orang kaya sama bingung menghabiskan uangnya.
Posting Komentar