DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 27 Maret 2015

Termotivasi dari Google

Dulu aku bertanya-tanya, kenapa ya  banyak orang  berbagi informasi, pengetahuan, nasihat, dan motivasi secara  gratis, tanpa minta imbalan sepeserpun melalui google. Bahkan  si pemberi informasi harus mengeluarkan  uang untuk membeli pulsa. Apa tendensinya ya?

Setelah kupikir secara mendalam, akhirnya aku menemukan jawaban: berbagi mengundang rezeki. Dan namanya rezeki itu tidak harus berupa materi kan?. Berbagi bermakna menyelamatkan diri. Berbagi bisa membahagiakan diri. Dan berbagi sebagai sarana  untuk batu lompatan  meraih sukses sejati.

Dampak dari membaca tulisan para motivator di google, aku ikut-ikutan  berbagi sebisaku. Aku termotivasi untuk mampu menulis setiap hari. Intinya aku  ingin  berbagi. Walau  tulisanku belum sebagus para senior, tak masalah. Hidup adalah proses. Untuk menjadi baikpun perlu proses. 

Namun, aku juga sangat prihatin. Ternyata keburukan pun juga disebarluaskan melalui google. Keyakinan salah, tindakan  menyimpang pun juga dibagikan ke orang lain melalui google. Apa tendensinya ya?

Ternyata setan pun  mencari  pengikut. Setan perlu kawan. Kemaksiatan semakin merajalela, karena pengikut setan juga beranak pinak.

Akhirnya kita tinggal memilih  dua jalan , selanjutnya terserah kita sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar